Selasa, 11 Agustus 2015

Profil Biodata Pemain Cinta Di Musim Cherry

Setelah sukses menyedot perhatian pemirsa televisi lewat acara serial tv drama turki kini stasiun stasiun televisi menayangkan serial tv dari Turki  tak terkecuali dengan Trans TV yang tak mau ketinggalan menayangkan drama dari Turki yang berjudul Cinta Di Musim Cherry (Kiraz Mevsimi) nama judul asli serial tersebut.

Drama Turki Cinta di Musim Cherry bercerita tentang seorang gadis yang bernama Oyku Acar (Ozge Gurel) yang tinggal di sebuah lingkungan kecil bersama ibu dan adiknya. Mimpi terbesarnya adalah menjadi seorang desainer busana yang sukses kelak.Oyku telah lama jatuh cinta dengan Mete (Dağhan Külegeç) yang adalah teman kecilnya dulu.


Namun Mete tidak pernah mengetahui perasaan Oyku kepadanya.Mete memiliki sahabat yang bernama Ayaz (Serkan Çayoğlu) yang adalah seorang arsitek yang tengah bekerja sama dengan Mete. Ayaz adalah anak dari desainer busana terkenal yang adalah desainer idola Oyku. Namun Ayaz adalah sosok muda, tampan, kaya, playboy, dan arogan.

Oyku dan Ayaz pertama kali bertemu dengan cara tak disengaja yaitu pada saat berebut taksi. Namun keadaan menjadi rumit ketika Oyku salah mengirimkan surat cinta yang ditujukan untuk Mete, namun malah terkirim kepada Ayaz. Oleh karena itu, Oyku harus berpura-pura jatuh cinta kepada Ayaz, namun tak disangka cinta palsu tersebut justru menimbulkan rasa cinta yang baru.

Berikut Biodata Pemain Cinta Di Musim Cherry yang tayang di Trans TV

Serkan Cayoglu (Ayaz)


Ozge Gurel (Oyku Acar)


Daghan Kulegec (Mete)


Nilperi Sahinkaya


Untuk lebih lengkapnya Biodata Pemain Cinta Di Musim Cherry anda dapat melihatnya di bawah ini

Profil Biodata Serkan Cayoglu (pemeran Ayaz)

Profil Biodata Ozge Gurel (pemeran Oyku)