Rabu, 06 September 2017

Profil Biodata Egy Maulana Vikri Terbaru

Profil Biodata Lengkap Egy Maulana Vikri - Pemain sepakbola ini adalah pesepakbola muda yang penuh talenta yang sekarang di miliki Indonesia dia adalah Egi Maulana Vikri punggawa Timnas U-19 ini bisa dikatakan penerus atau pengganti pemain U-19 sebelumnya yakni Evan Dimas, berposisi sebagai penyerang lubang dan bisa juga dijadikan striker Egi yang memiliki skill diatas rata rata ini disamakan dengan pesepakbola terbaik dunia Lionel Messi dan ia jiga mendapat julukan "Messi " nya Indonesia.

Lahir di Medan pada tanggal 17 Juli 2000 ini memulai kariernya sepakbolanya dengan masuk SSB Tasbi di kota Medan kemudian bakatnya mulai terlihat saat Egi memperkuat  Asosiasi Sekolah Sepakbola Indonesia (ASSBI) Sumatra Utara di ajang Grassroots Indonesian U-12 Tournament 2012 di Tangerang Selatan. Selain mengantarkan timnya menjadi juara, Egi juga mampu merebut posisi top skorer dengan koleksi 10 gol.Kemudian pada tahun 2015 Ia berhasil membawa Timnas U-15 menjadi juara dalam ajang Gothia Cup di Swedia dan menjadi pemain terbaik Gothia Cup.

Sehingga berkat prestasinya yang terus meningkat ini ia kini menjadi andalan timnas u-19 dibawah arahan pelatih bertangan dingin Indra Sjafri. Nah bagi anda yang ingin mengetahui lebih banyak informasi mengenai Egi Maulana Vikri berikut ini kami akan berikan info mengenai biografi egi maulana, egy maulana vikri lahir, klub egy maulana vikri, biodata egy maulana fikri, egy maulana vikri umur, egy maulana vikri wikipedia, biodata egy maulana vikri , tinggi badan egy maulana vikri dibawah ini :


Profil dan Biodata Egy Maulana Vikri Lengkap
Nama Lengkap  : Egy Maulana Vikri
Tempat Lahir  : Medan
Tanggal Lahir : 7 Juli 2000
Nama Ayah     : Syarifudin
Anak ke       : 2 dari 3 bersadudara
Nama kakak    : Yusrizal Muzzaki
Nama adik     : Afifah Tahirah
Agama         : Islam
Tinggi        : 163 Cm
Berat         : 53 KG
Posisi bermain : Penyerang/ Pemain tengah
Nomor punggung : 10

Karier         :
- Timnas U14
- Timnas U15
- Timnas U16
- Timnas U19

Prestasi Egy Maulana Vikri

- Best Player Gothia Cup
- Best Player Piala Soeratin
- Top Skor Piala Soeratin