Selasa, 03 Oktober 2017

Profil Biodata Sutan Diego Armando Zico Lengkap

Berikut ini Profil Biodata Sutan Diego Armando Zico - Salah satu lagi pemain sepakbola tingkat nasional yang berbakat  di kancah sepakbola nasional, setelah sebelumnya pecinta bola nasional di suguhi aksi ciamik pemain bola Egy Maulana Vikri pemain yang memperkuat timnas u18 kini penggemar sepakbola Indonesia kembali dikejutkan dengan pemain muda punggawa Timnas U16 yakni Sutan Diego Armando Zico yang menjadi sorotan pecinta bola dengan penampilan apiknya bersama rekan rekannya.

Dengan munculnya talenta pesepakbola baru yang memiliki skill dan teknik bermain bola yang baik sudah sepatutnya kita sebagai pecinta sepakbola Nasional berharap Timnas kita bisa semakin maju dalam kancar nasional dan internasional. Perlu diketahui, sebelum Membela Tim nasional u16, Sutan Diego Armando Zico Menimba ilmu mengolah kulit bundar bersama SSB Bina Taruna.
Bersama SSB Bina Taruna, Sutan Diego Armando Zico meraih Gelar juara Liga Kompas Gramedia u-14 pada musim 2016/2017. Sutan Diego Armando Zico Terpilih sebagai punggawa merah putih u-15 yang berlaga di Gothia cup 2017 yang diselengarakan di Swedia, Pada pagelaran sepakbola junior tersebut, Sutan Diego Armando Zico Didaulat sebagai kapten tim.

Nah bagi anda yang ingin mengetahui profil dan biodata Sutan Diego Armando Zico pemain masa depan Indonesia, disini kami ingin coba berikan ulasannya sehingga dapat menambah wawasan tentang profil sutan diego armando zico ini berikut simak saja dibawah ini


Profil Biodata Lengkap Sutan Zico 
Nama Lengkap: Sutan Diego Armando Zico
Nama panggilan : Sutan Zico
Tempat/Tanggal Lahir : Jakarta, 7 April 2002
Posisi : striker
Pemain Idola: Robert Lewandowski
Nomor Punggung: 9 Instagram: sutandiegozico
Karier Junior: Chelsea Soccer School (2014), SSB Bina Taruna (Sekarang) Tim Nasional: Indonesia u-16