Sabtu, 26 Agustus 2017

Profil Biodata Febri Haryadi Terbaru dan Lengkap

Profil Biodata Febri Haryadi Lengkap - Febri Haryadi adalah pemain sepak bola asal kota kembang Bandung yang saat ini lagi menjadi pemain favorit para bobotoh sebutan khusus bagi fans Persib Bandung, Febri sendiri adalah pemain kunci dari tim kebanggaan masyarakat jawa barat tersebut, dengan posisi sebagai penyerang sayap febri mampu menampilkan permainan yang ciamik untuk timnya.

Febri adalah jebolan SSB PRO UNI Bandung. Masuk dalam skuat muda Persib, karier Febri terus merangkak naik sesuai dengan kemampuannya. Ia bahkan sukses masuk ke dalam skuat U-21 Persib untuk ISL U-21 sejak usianya 17 tahun dan sampai sekarang febri bow ini selalu menjadi pilihan pelatih di maung bandung.

Bagi anda yang ingin mengetahui secara lengkap profil biodata febri haryadi disini kami akan coba berikan ulasan mengenai pemain sepakbola ini berikut kami sajikan biodata febri haryadi lengkap, alamat lengkap febri haryadi, agama febri haryadi, alamat rumah febri haryadi, nama orang tua febri haryadi, berat badan febri haryadi, pacar febri haryadi dan masih banyak lagi dibawah ini


Profil Biodata Lengkap Febri " Bow " Haryadi 
Nama lengkap : Febri Haryadi
Julukan : Febri "Bow"
Tanggal lahir : 19 Februari 1996 (umur 21)
Tempat lahir  : Bandung, Indonesia
Tinggi : 170 m
Posisi bermain : Gelandang
Pacar : -
Instagram :
Informasi klub
Klub saat ini :    Persib Bandung
Nomor : (13)
Karier junior
2012-2016     Persib U21
2016     Pon Jabar
Karier senior*
Tahun     Tim     Tampil     (Gol)
2016-     Persib Bandung     14 (3)