Selasa, 03 Oktober 2017

Profil Biodata Lewis Hamilton Terbaru

Kali ini MasOhim akan bahas tentang Profil Biodata Lewis Hamilton - Pembalap Formula 1 yang satu ini adalah pembalap yang berasal dari Britania Raya, Ia adalah juara dunia termuda di ajang balapan jet darat sebelum rekornya dipecahkan oleh sebastian vettel yang berasal dari Jerman. Lewis Hamilton adalah pembalap pertama yang berkulit hitam yang menjadi juara dunia di ajang formula 1.

Lewis Hamilton memulai karirnya di dunia balap dengan mengikuti kejuaraan karting ketika usianya masih 8 tahun. Setelah memenangkan beberapa kejuaraan karting, ia dikontrak sebagai pembalap oleh McLaren, sehingga membuat kariernya terus berkembang,dengan skill balapnya yang menawan karir lewis hamilton sangatlah pesat sehingga mampu menjadi juara dunia diajang balapan formula paling bergengsi di dunia.

Nah bagi anda penggemar balapan F1 yang ingin mengetahui profil lewis hamilton sang juara dunia f1 disini kami akan memberikan informasi secara lengkap, sehingga dapat menambah wawasan anda berikut simak saja ulasan dibawah ini:


Profil Biodata Lengkap Lewis Hamilton
Nama Asli : Lewis Carl Davidson Hamilton
Nama Populer : Lewis Hamilton
Tanggal lahir : 07 Januari 1985
Lahir di : Stevenage, Hertfordshire, Inggris
Zodiac : Capricorn
Tinggi Badan : 174
Kewarganegaraan : Inggris
Ayah : Anthony Hamilton
Ibu : Carmen Lockhart
Saudara : Nicola (saudara tiri), Samantha (saudara tiri), Nicolas (saudara tiri)
Pasangan : Nicole Scherzinger (penyanyi)
Terkenal sejak menjadi juara F-1 termuda